Minggu, 21 Oktober 2012

Batik Cup 2012



BANTUL
 - Persiba Bantul dijadwalkan menjajal DU All Star di laga perdana Batik Cup, Jumat (19/10) sore di Stadion Manahan, Solo. Momen ini bakal dimanfaatkan sang arsitek, Sajuri Syahid untuk menjajal duet Eka Santika dan I Made Wirahadi.

Sajuri mengatakan, duet Eka Wirahadi perlu dicoba untuk mencari sosok pengganti Ugiek Sugiyanto yang hengkang ke Persepam. Namun, dia memastikan tetap menurunkan Marcio Souza di laga itu. Hanya saja, eks striker Persib Bandung ini bakal diposisikan sebagai playmaker.

“Kita coba semua alternatif. Misalnya duet Eka Santika-Wirahadi. Juga mencoba memainkan Marcio di posisi sebagai playmaker. Momen ini bagus dimaksimalkan sebagai dasar pembentukan tim sebelum kompetisi bergulir,” kata Sajuri, Kamis (18/10/2012).

Menurut Sajuri, dirinya tidak mematok target ambisius dalam turnamen ini. Selain mencari dasar pembentukan tim, turnamen bakal dijadikan momen melihat kondisi pemain yang bakal direkomendasinya kepada manajemen. Termasuk pemain bintang yang bergabung sejak beberapa hari lalu.

Sajuri sendiri mengaku tidak ambil pusing dengan calon lawan, DU All Star. Secara teknis, dia mengaku tidak tahu pasti kekuatan tim asuhan Roberto Bianchi. “Kami fokus pada tim, bukan lawan. Lagi pula kami tidak tahu pasti kekuatan mereka,” kilah dia.

Persiba menyertakan 23 pemain untuk mengikuti Batik Cup. Andi Setiawan dan Barep diplot sebagai penjaga gawang. Di sektor pertahanan, Persiba membawa Ahmad Taufik, Slamet Widodo, Bruno Casmir, Nova Arianto, Anam Sahrur. Lalu Slamet Riadi, Hasanudin, Danang Puspito, Dwi Joko serta Michael Ndubuisi.

Di tengah, ada Johan Manaji, Busari, Camara Fassawa, Basri Lohy, Gunawan, Rony W, serta Tri Rahmad Priadi. Sedangkan di depan ada Eka Santika, Marcio Souza, I Made Wirahadi, serta Nur Hadi. 
)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code